Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 17 Mei 2012

Stelly

,
Stelly adalah bangsawan yg diadopsi keluarga Sabo. Dia delapan tahun pada saat pengenalan dan berasal dari keluarga bangsawan dengan status lebih tinggi dibandingkan Sabo.Tanggal lahir : 12 Maret 1504.Muncul di Chapter 500,Episode 566

Dia agak tinggi untuk anak seusianya, karena ia dua tahun lebih muda dari Sabo, tetapi memiliki tinggi yang sama seperti dirinya. Dia mengenakan kemeja dengan embel-embel turun bersama dengan dasi kupu-kupu dan bretel. Ia sering terlihat tersenyum. Dia memiliki kepala bulat dengan hidung yg tipis datar dan potongan rambut berbentuk mangkuk.

Seperti kebanyakan bangsawan dari kerajaan Goa ditampilkan, dia adalah orang yang sombong yang tidak peduli pada siapa pun yang status lebih rendah daripada dirinya, menyebut mereka sebagai sampah. Hal ini meluas ke Sabo yg mengacu sebagai pribadi "bodoh" dan "sampah" karena apa yang dia dengar dari orang tua mereka, semua santai, mengabaikan sopan santun atau hormat. Namun, Stelly dapat memasang topeng perangai yang baik dan pengabdian di depan orang tua angkatnya. Dia juga tidak sangat berani, menangis ketakutan ketika Sabo menyerangnya, dan pengucilan semua tanggung jawab ketika Sabo kabur lagi. Singkatnya, ia adalah kebalikan lengkap dari kakaknya angkatnya. Stelly juga tampaknya menjadi cerdas, menurut guru dan orang tua angkatnya, karena dibesarkan dgn status yang lebih tinggi, dan ayah Sabo yang menginginkan dia untuk menjadi pewaris mereka.

* Trivia
- Stelly tampaknya menyerupai Helmeppo dalam banyak cara. Misalnya, mereka berdua pengecut, mereka berdua memiliki rambut yang sama dipotong, mereka berdua sangat arogan dan memiliki ego yang besar. Namun, ini hanya berlaku ke Helmeppo sebelumnya, saat ia kemudian menjadi lebih berani, perubahan gaya rambutnya, dan menjadi lebih sederhana dan murah hati.

^_^
onepiece.wikia
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Stelly”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...