Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Mane Mane no Mi

,
Mane Mane no Mi adalah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi siapa saja yg dia telah sentuh. Ketika menggunakan perubahan, mereka juga meniru fleksibilitas, kekuatan dan lainnya. Mereka dapat beralih kembali ke keadaan normal mereka dengan menyentuh wajah mereka dengan tangan kiri mereka. "Mane" berarti "imitasi". Dalam Viz Manga, 4Kids dan FUNimation Dubs, hal itu disebut Buah-Clone Clone. Itu dimakan oleh Bentham.

Buah ini memungkinkan pengguna untuk menjadi salinan sempurna dari seseorang yang tersentuh dengan tangan kanannya, baik di wajah dan tubuh. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil lawan yang kuat dengan tubuh yg kuat dan kemampuan seperti yg asli. Karena mereka meniru kekuatan orang disalin dan lain-lain itu berarti mereka juga mungkin mendapatkan kelemahan orang-orang yg dicopy.

Kemampuan mereka disalin harus diperoleh melalui sentuhan dan beberapa lawan kuat akan sulit untuk didekati. Jika orang disalin memiliki kuasa Buah Iblis, pengguna tidak akan mampu meniru kekuatan ini (pengecualian sedikit ditemukan ketika Bentham dapat menyalin wajah bentuk Brain Point Chopper, yang hanya bisa dilakukan karena kekuatan Hito Hito no Mi). Selanjutnya, sementara buah ini memungkinkan pengguna untuk menyalin sempurna fisik dari individu yang dipilih, tidak memungkinkan mereka untuk meniru atau beradaptasi dengan keterampilan atau kemampuan tempur orang yang sedang ditiru. Pengguna tidak dapat menggunakan teknik-teknik mereka sendiri tergantung pada apa bentuk yang mereka ambil, seperti Bentham tidak mampu untuk menggunakan okama Kenpo sementara dalam bentuk Nami, karena Nami tidak memiliki kekuatan ini. Tentu saja, pengguna tidak dapat menyalin senjata atau barang-barang unik, dan apa pun barang yang mereka kenakan akan sama seperti mereka sebelum mereka berubah, memaksa mereka untuk improvisasi, baik dengan memperoleh tiruan atau mencuri benda-benda yang sebenarnya.

Buah ini juga memiliki kekuatan untuk membuat pengguna ingat wajah orang yang mereka sentuh. Tentu saja, pengguna tidak dapat berubah penampilan mereka menjadi orang yang wajahnya tidak pernah disentuh sebelumnya.

* jurus
- Mane Mane Memori (マネ マネ メモリー Mane Mane Memori, secara harfiah berarti "Salin Salin Memory"): Bon Kurei berubah menjadi seseorang yg ia sentuh, mengambil sifat mereka termasuk kekuatan dan bentuk. Sementara ini memberikan kontribusi sedikit ada keuntungan di pertempuran, video game seperti One Piece: Grand Battle! Rush! menggambarkan langkah ini sebagai mampu memungkinkan Bentham untuk meniru wajah-wajah lain agen Baroque Work (Mr 9, Mr 7, dan Mr 8) memungkinkan dia untuk mengadopsi berbagai serangan menggunakan senapan dan meriam. Dalam Manga Viz dan 4Kids, ini disebut-Clone Clone Memory.
- Mane Mane Montage (マネマネ 合成 顔 (- モンタージュ) Mane Mane Montāju, secara harfiah berarti "Salin Salin Montage"): Bon Kurei membuat wajah baru dengan menggunakan bagian berbeda dari ingatannya tentang wajah. Dalam kasus ini, ia membuat apa yang dia anggap wajah terlucu dunia menggunakan 90% dari wajahnya sendiri dan hidung Usopp. Hal ini seharusnya untuk melumpuhkan musuh dengan tawa. Dalam Manga Viz dan 4Kids, ini disebut-Clone Clone Montage. FUNimation disebut Copy-Copy Montage.
- Gomu Gomu no okama pistol (ゴムゴム の オカマ 銃 (ピストル) Gomu Gomu no okama Pistoru): pukulan normal ketika menyamar sebagai Luffy. Ini disebut Gum-Gum Pistol Queer di subs FUNimation.
- Gomu Gomu no okama Gatling (ゴムゴム の オカマ 銃 乱打 (ガトリング) Gomu Gomu no okama Gatoringu):. Ini adalah pukulan voli normal sementara menyamar sebagai Luffy ini disebut Gum-Gum Gatling Queer di subs FUNimation.

* Trivia
- Dengan buah memberikan kekuatan yang sama dari orang yang ia tiru, belum menyatakan jika kekuatan yang ditetapkan pada saat ia terakhir menyentuh atau terus berkembang seiring orang tsb semakin kuat.
- Bentham telah menunjukkan dengan delapan penyamaran berbeda. Dia ditampilkan sebagai Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Chopper, Nefertari Cobra, Wakil Sipir Hannyabal, dan Sipir Magellan. Sementara menunjukkan kemampuannya pada pertemuan pertama dengan Topi Jerami, ia terlihat dengan empat identitas orang lain, yang tetap tidak disebutkan namanya.
- Status Bentham sebagai seorang okama sejalan dengan kemampuan buah iblis ini untuk menjadi orang lain, terlepas dari jenis kelamin.

^_^
onepiece.wikia
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mane Mane no Mi”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...