Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Mera Mera no Mi

,
Mera Mera no Mi adalah tipe Logia Buah Iblis yang memungkinkan pengguna untuk mengubah diri ke dalam api yang akan serta menciptakan dan mengontrolnya. "Meramera" adalah noise api buat ketika luka bakar. Hal ini disebut Buah Flame-Flame di Viz Manga dan FUNimation dub, dan Buah-Flare Flare di 4Kids dan FUNimation DVD. Itu dimakan oleh Portgas D. Ace. Kekuatannya pertama kali mengisyaratkan ketika Ace mengunjungi sebuah kota di Drum dan tampaknya menyebabkan salju untuk sementara berhenti jatuh selama satu hari.

Kekuatan utama buah ini seperti jenis Logia lainnx adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk memproduksi serta menjadi elemen yg mereka kontrol. Dalam kasus ini, Ace mampu menciptakan, mengontrol, dan menjadi api. Dengan pemikiran, Ace mampu menciptakan serangan berbasis api. Dia juga mampu menghindari serangan normal dengan berubah ke dalam api dan memungkinkan serangan untuk lolos melalui dia. Beralih ke dalam api juga telah menambah efek pembakaran lawan tergantung pada berbagai serangan.

Kekuatan buah ini tampaknx berimbang ketika langsung ditantang oleh kekuatan es Aokiji atau kekuatan asap Smoker. Namun, lemah terhadap magma, yang menyebabkan pengguna untuk dibakar oleh itu yg menjadi musuh alami mereka. Selain itu, pengguna juga dipengaruhi oleh kelemahan Buah Iblis standar.

* Jurus
- Kagero (阳 炎 Kagerō, secara harfiah berarti "Kabut Panas"): Ace menembakkan aliran api dari telapak tangannya. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan untuk menghentikan Smoker dari penangkapan Luffy.
- Hiken (火 拳 Hiken, secara harfiah berarti "Tiju Api"): serangan Ace dan sumber julukan "Fire Fist Ace". Ace mengubah tinjunx jd api dan meluncurkan sebagai kolom api pada sasarannx. Serangan ini begitu sangat kuat sehingga mampu menembus melalui beberapa kapal dalam satu tembakan. Namun, itu benar-benar dinetralkan oleh Akainu dgn Dai Funka.
- Higan (火 铳 Higan, secara harfiah berarti "pistol api"): Menunjuk indeks dan jari tengah kedua tangan pada lawan seperti senjata, Ace berubah menjadi kobaran api pd ujung jari dan peluru terbuat dari api ditembakkan pada musuh. Teknik ini pertama kali terlihat ketika Ace membalas terhadap serangan Van Augur.
- Enkai (炎 戒 Enkai, secara harfiah berarti "Flame Commandment"): Ace menghimpun sejumlah besar api di tubuhnx (biasanx dengan terlebih dahulu mengayunkan tangannx yang terulur di sekelilingnya, memanggil api) dalam persiapan untuk serangan. Hal ini tampaknya teknik prasyarat sebelum Ace dapat menggunakan Hibashira.
- Hibashira (火柱 Hibashira, secara harfiah berarti "Pilar Api"): Ace menembakkan api yg dikumpulkan lurus ke atas, menghancurkan target di atasnx. Hal ini juga bisa ditembakkan ke bawah untuk menghapus setiap musuh yang mungkin di bawahnx saat dia di udara. Teknik yang pertama kali terlihat ketika Yesus Burgess melemparkan sebuah hotel pd Ace.
- Hotarubi (蛍 火 Hotarubi, secara harfiah berarti "Kunang-kunang"): Ace menciptakan banyak sinar kecil, bola api menyala kuning kehijauan yang mengapung di sekitar musuh. Ide di balik nama serangan ini adalah bahwa sebelum ia menyerang dengan mereka, bola api kecil terlihat seperti kunang-kunang di udara. Langkah ini tampaknya digunakan dalam persiapan untuk Hidaruma dan pertama kali terlihat dalam pertempuran melawan Blackbeard.
- Hidaruma (火 达磨 Hidaruma, secara harfiah berarti "Fiery Doll"): Setelah menggunakan Hotarubi untuk mengirim bola api melayang-layang di dekat dengan musuh, Ace mengirim mereka semua terbang ke target sekaligus membakar mereka. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan dalam pertempuran melawan Blackbeard.
- Shinka: Shiranui (神火 不知 火 Shinka: Shiranui, secara harfiah berarti "Api Suci: Cahaya Misterius di Laut"): Ace melemparkan tombak panjang yang terbuat dari api. Tombak memiliki efek gabungan secara bersamaan membakar lawan saat menusuk mereka. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Blackbeard ketika Ace sedang ditarik ke depan oleh kekuatan BB.
- Jujika (十字 火 Jūjika, secara harfiah berarti "Salip Api"): Ace menempatkan jari telunjuknya bersama dalam bentuk salib sebelum meluncurkan sebuah kolom berbentuk salib api langsung pada lawannx. Dalam anime, setelah menyilangkan jari, sinar berbentuk salib cahaya dapat dilihat berasal dari jari-jari pada target diikuti oleh kolom api. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Blackbeard setelah Ace menyerangnx dengan Shinka: Shiranui.
- Dai Enkai: Entei (大 炎 戒 炎帝 Dai Enkai: Entei, secara harfiah berarti "Perintah Api Agung: Kaisar Api"): Teknik utama Ace. Setelah membuat api spiral besar berpusat pada lokasi sebelum mengumpulkan itu pada titik fokus (yaitu telapak tangannya), Ace kemudian berubah menjadi bola api raksasa menyerupai matahari dan melemparkan itu pada lawannx. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan selama saat-saat terakhir pertempuran Ace dan Blackbeard. "Entei" adalah homonim dengan "lingkaran", yang berarti "Enkei" sebuah referensi untuk membentuk serangan itu. Dalam Unlimited Cruise, Ace mengaktifkan langkah ini dengan terlebih dahulu menekuk lututnya sedikit dan kemudian menempatkan telapak tangannya terulur ke tanah (dengan tangannya yang lain mencengkeram pergelangan tangan untuk dukungan), di mana api mewujudkan diri menjadi sebuah bola.
- Enjomo (炎 上网 Enjōmō, secara harfiah berarti "Jaring Api"): Ace menciptakan lingkaran api di sekitar area yang dipilih, mencegah orang memasuki atau meninggalkannx. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan dalam kilas balik terhadap Marinir di Alabasta dibawah komando Smoker, dan disebut dalam sebuah kilas balik terhadap Shirohige.
- Kyokaen (镜 火炎 Kyōkaen, secara harfiah berarti "Cermin Api"): Ace melepaskan dinding api untuk memblokir serangan. Ini pertama kali terlihat untuk melawan Blok Es Aokiji: Pheasant Beak, dua serangan menghancurkan satu sama lain.

^_^
onepiece.wikia
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Mera Mera no Mi”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...