Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 17 Mei 2012

Vegapunk

,

Dr Vegapunk (Dr. ベガパンク, Dokutā Begapanku?) Adalah ilmuwan terkemuka yang bekerja dibawah pihak pemerintahan.Karyanya termasuk menemukan rahasia-rahasia seperti penggunaan Seastone,mengaplikasikan cara kerja kekuatan buah Iblis, dan berbagai prestasi ilmiah lain yang dapat dikatakan setidaknya 500 tahun lebih cepat dari teknologi saat ini. Dia berasal dari Pulau berteknologi canggih,Karakuri.Meskipun belum pernah diperlihatkan dia berada dipulau tersebut.Ulang tahun 9 Agustus.

Penampilan
Dia belum membuat tampilan sepenuhnya,tapi angkatan laut G-5 menyatakan bahwa ia adalah seorang pria tua, menunjukkan mungkin dia agak tua .

Kepribadian
Di masa mudanya, ia adalah orang yang baik hati yang peduli terhadap penduduk dipulau Karakuri,dia bersedia membantu mereka dengan penemuannya.Ia merupakan kebanggaan dari pulau Karakuri,para penduduk juga masih berharap dia untuk kembali.Dia juga menghormati keinginan rekan-rekannya, karena ia setuju untuk memberikan permintaan terakhir dari Kuma.

Hubungan
-Sentomaru
Vegapunk memiliki pengawal bernama Sentomaru.Meski hubungan antara keduanya belum ditampilkan secara rinci.

-Bartholomew Kuma
Vegapunk tampaknya memiliki hubungan cukup baik dengan Kuma untuk memberinya keinginan terakhirnya sebelum menjadi wujud  robot sepenuhnya.Dia meminta Dr.Vegapunk untuk memprogramnya untuk melindungi Thousand Sunny sampai kembalinya salah satu kelompok Topi Jerami . Hal ini sangat mungkin bahwa Vegapunk sangat menghormati kepribadian Kuma, karena itu ia mengubah Kuma menjadi prototipe Pacifista, dan ia membiarkan Kuma melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Pemerintah Dunia, serta mengabulkan keinginan terakhirnya dengan memasukkan misi ke dalam pemogramannya sesuai yang Kuma minta.

-Caesar Clown
Sedikit yang diketahui tentang hubungan Vegapunk dengan Caesar Clown, selain mereka dulu rekan dan saingan.Caesar dianggap menjadi ilmuwan terbaik kedua dari Vegapunk dan tampaknya dia menyimpan dendam terhadap Vegapunk.

Kemampuan dan Kekuatan
Vegapunk adalah seorang ilmuwan yang memiliki 
keahlian  pengetahuan dibidang ilmiah ,kemampuan otaknya dikatakan setidaknya 500 tahun lebih cepat dari zamannya.Tampaknya  di masa mudanya dia adalah ilmuwan  jenius, tapi tidak memiliki keterampilan, dana dan bahan untuk mengembangkan penemuannya,Meskipun serba kekurangan,tapi dia tetap berusaha menciptakan ide-ide untuk Cyborg Pacifista termasuk penggunaan senjata laser dan pengaplikasian pada Buah Iblis yang ditemukan oleh Franky dalam bentuk Blue Printnya yang berada di Labolatorium rahasianya.

Melalui penelitian, ia menemukan cara yang memungkinkan kapal laut Marine untuk melewati Calm Belt tanpa diketahui Sea King.Dia mengaplikasikannya dengan Kairoseki yang diletakkan dibawah kapal Marine.Dia juga menemukan persis bagaimana kekuatan Buah Iblis bisa ditransfer ke pengguna, dan yang lainnya adalah ilmuwan di balik metode penambahan kekuatan Buah Iblis ke benda mati, seperti pedang atau senjata.

Dia adalah orang yang memodifikasi Bartholomew Kuma menjadi Cyborg, dan telah menghasilkan banyak replika Pacifistanya yang dapat menghasilkan laser seperti kekuatan pada Kizaru.Setelah timeskip dua tahun, Sentomaru mengungkapkan bahwa Pacifista terbaru telah dimodifikasi lebih lanjut, tetapi unit-unit ini belum terlihat.Monet juga mengatakan Naga di Punk Hazard merupakan salah satu ciptaannya.


Sejarah,
-Kehidupan awal
Vegapunk lahir di kota masa depan Barujimoa di Pulau Karakuri. Sebagai seorang anak, dia mendesain dan membangun beberapa perangkat di lab, termasuk hewan robot. Dia juga memiliki ratusan ide lain, mulai dari senjata untuk bereksperimen dengan struktur selular.Dia juga pernah mencoba untuk menciptakan sebuah sistem penghangat untuk orang-orang pulau agar tidak kedinginan.Sayangnya, Vegapunk tidak memiliki alat dan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek, tetapi dengan idenya ia mampu menyentuh hati rakyat.

-Bekerja pada Pemerintah
Setelah ia bekerja untuk Pemerintah Dunia, ia menjadi terkenal dengan penelitian Buah Iblis nya dan untuk menemukan kairoseki yang dapat berfungsi untuk melawan efek dari Buah Iblis Logia.

Empat tahun sebelum jalan cerita saat ini, ia sedang menguji senjata kimia di labolaturiom Punk Hazard. Rekannya, Caesar Clown, menyabotase percobaan itu, mengubah Punk Hazard menjadi suatu tempat yang terlihat rusak dan berantakan.sehingga Pulau ini ditutup karena banyaknya gas beracun dan Vegapunk menciptakan Naga untuk menjaga pulaunya .

Sebelum timeskip, ia berfokus pada pengembangan senjata manusia yang disebut Pacifista, dengan Bartholomew Kuma sebagai bahan ujinya dengan pengaplikasian kekuatan seperti laser yang dimiliki Kizaru. Entah bagaimana ia berhasil mengaplikasikannya dan menjadi satu-satunya orang di dunia dengan kecakapan teknologi untuk memproduksi sinar laser fungsional dan nyata yang menyebabkan kerusakan, yang Pemerintah Dunia sekarang gunakan dengan kekuatan penuh dan produksi massal. Sebelum perang di Marineford, ia melakukan operasi terakhir pada Kuma, menyebabkan dia kehilangan semua ingatannya. Namun, atas permintaan Kuma,dalam permintaan terakhirnya ia diminta untuk diprogram misi untuk melindungi Thousand Sunny sampai tibanya kelompok Topi Jerami.Banyak penemuan dan Blue Print di labolatoriumnya di mana Franky menghabiskan waktunya dua tahun untuk belajar dan meningkatkan kemampuan.


Prestasi Ilmiah yang dibuat Dr.Vegapunk
Penggunaan Kairoseki
- Melemahkan kekuatan Buah Iblis dalam bentuk jaring, borgol, tongkat setrum, dll
- Menutupi bagian bawah kapal untuk menghindari Sea Kings.

Penelitian Buah Iblis
- Dia Mengungkapkan tentang Apa Buah Iblis sebenarnya.
- Bagaimana Buah Iblis bereaksi dengan manusia.
- Apa yang akan terjadi jika seseorang makan lebih dari satu Buah Iblis.
- Membiarkan objek untuk "memakan" buah.
- Penelitian terhadap Pika Pika no Mi.

Proyek Pacifista
- Memodifikasi Bartholomew Kuma menjadi sebuah cyborg.
- Membuat cybernetic ulangan dari Kuma.
- Instalasi perangkat yang memiliki kemampuan sama seperti Pika Pika no Mi untuk proyek  ledakan laser.

Lainnya
- Pengontrol Iklim.
- Senjata Kimia
- Banyak kreasi dari Blue Print yang belum dirapikan.
- Membuat berbagai hewan Cyborg.
- Berbagai senjata.
- Mempelajari segala sesuatu dari kapal perang pada sel manusia.
- Bentuk kehidupan tiruan 

POST BY Membercopfi "Apapun Itu Ada"
Comments
0 Comments

0 komentar to “Vegapunk”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...