Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 02 Juni 2012

Punk Hazard

,

Punk Hazard adalah sebuah pulau yang terletak di Dunia Baru dan merupakan pulau pertama Straw Hat Pirates datangi (setelah menerima panggilan darurat dari seseorang di pulau itu) sesaat setelah tiba di Dunia Baru. Menurut Trafalgar Law, ini adalah sebuah pulau yang tidak mungkin untuk "Log" tangkap. Ini adalah pulau di mana Akainu dan Aokiji bertarung untuk posisi laksamana armada (Fleet Admiral) selama sepuluh hari.Muncul di Chapter 655

Pulau ini dikelilingi oleh lautan api di satu sisi dan gunung es di sisi yang lain. Di tengah, ada lubang (danau) dengan air laut yang mengalir ke dalamnya, yang memisahkan kedua bagian pulau dan hiu hidup di dalamnya. Lubang ini memiliki angin kencang dan arus berhembus di atasnya. Seperti disinggung oleh Robin, perbedaan suhu yang ekstrem antara es dan magma yang menjadikan perbedaan tekanan udara yang ekstrim, membentuk badai besar kencang. Danau itu awalnya sebuah kawah yang terbentuk sebagai pusat pertarungan Akainu dan Aokiji dan kemudian terisi dengan air laut . Pintu masuk ke pulau ini dihiasi dengan tanda bahaya, garis-garis bahaya, dan logo dari Marinir dan Pemerintah Dunia. Perbatasan eksternal ini dipagari dan di dalam terletak sebuah pangkalan militer.

* Bagian yang membara.
Ini bagian dari pulau adalah bagian barat yang paling dipengaruhi oleh kekuatan buah setan Akainu. Sebelum insiden gas beracun terjadi, bagian ini pernah menjadi pangkalan militer dari Pemerintah Dunia di mana pintu masuk utama pulau itu berada, sekarang pangkalan ini ditinggalkan dan gerbang masuk ditutup dengan tanda-tanda peringatan bahaya. Dampak setelah duel bahkan telah membuat laut sekitarnya terbakar, membuat pintu masuk utama menjadi tidak mungkin bagi kapal untuk berlabuh. Karena panas yang hebat di daerah itu, semua bangunan sekarang meleleh dan rusak. Sebuah tengkorak besar sebagian meleleh terletak dekat bekas pangkalan militer yang hancur, yang mungkin adalah tahanan raksasa. Naga buatan dari Dr Vegapunk berkeliaran di sekitar pangkalan yang meleleh di mana ia berhadapan dengan para bajak laut topi jerami sebelum dibunuh.

* Bagian yang membeku.
Daratan Es adalah bagian Timur yang diubah oleh kekuatan buah iblis Aokiji. Empat tahun lalu, bagian ini adalah daerah di mana insiden gas beracun berasal, menyebabkan orang-orang mengungsi dari pulau. Sekarang bagian ini merupakan daerah pegunungan beku dengan es raksasa dan angin dingin, dikelilingi oleh banyak bongkahan es yang hanyut. Yeti Cool Brother beroperasi di pegunungan di mana mereka ditugaskan oleh Caesar Clown untuk membunuh siapa saja sasaran yang diperintahkan pada mereka. Daratan Es juga berisi pelabuhan di mana kapal yang ditangkap dibawa. Daerah ini tidak dipagari seperti Daratan yang membara karena perairan di sekitar Daratan Es kurang berbahaya daripada perairan yang terbakar, membuat Daratan Es menjadi area yang tepat untuk kapal berdermaga, asalkan mereka dapat menghindari bongkahan eh yang mengapung. Daratan Es juga terdapat banyak laboratorium dan fasilitas bawah tanah termasuk bagian penjara dimana Nami, Sanji, Chopper, dan Franky ditahan bersama dengan kepala Kinemon ( yang masih hidup), dan ruang penuh raksasa anak-anak berukuran yang disebut Ruang Biskuit. Ada juga es raksasa menutupi ruang penuh mayat-mayat beku tahanan yang sebelumnya dibawa ke pulau ini , yang juga berfungsi sebagai ruang masuk ke PH-006.

* PH-006 (Bekas Institut Penelitian Vegapunk)
Di daerah yang berbeda di sisi beku pulau, ada sebuah bangunan yang ditandai PH-006. PH-006 dibangun ke dasar gunung dan memiliki pelabuhan alami di depannya yang terhubung ke sungai. Bangunan ini awalnya merupakan laboratorium dimana Vegapunk melakukan percobaan persenjataan kimia nya. Ada berbagai tingkatan di dalam gedung, dan bangunan masing-masing dikelilingi oleh balkon. Ada cerobong asap kimia pada atap. Ada juga lubang menganga di sisi kanan bangunan. Karena berada di sisi dingin pulau, sebagian besar fasilitas tersebut tertutup salju dan es. Trafalgar Law menyebut tempat ini rumah liburannya.

Di balik Institute, ada bagian puing dari fasilitas yang telah hancur dalam ledakan. Bagian-bagian ini adalah laboratorium di mana eksperimen bom gas beracun yang melanda pulau 4 tahun yang lalu dilakukan.

* Penduduk Pulau
Meskipun tidak ada lagi peradaban di pulau itu, tempat ini adalah rumah bagi berbagai makhluk aneh. Salah satu makhluk aneh adalah, seekor Naga, yang telah dibuat oleh Vegapunk untuk melayani sebagai penjaga pulau itu. Sebagian besar makhluk adalah hibrida (Hasil penggabungan atau pencampuran) manusia yang pada awalnya tahanan yang dibawa ke pulau untuk digunakan sebagai subyek percobaan. Ketika bencana terjadi, mereka ditinggalkan untuk mati dalam gas beracun. Mereka yang tidak mati menjadi lumpuh dari dari pinggang ke bawah. Ketika Caesar Clown tiba di pulau itu, dia menciptakan alat aneh-seperti balon untuk para tahanan agar memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali kemampuan bergerak mereka dan membuat mereka jadi bersedia melayani Caesar. Ketika Trafalgar Law tiba di pulau itu, ia menggunakan kemampuannya Buah Iblisnya untuk menggabungkan bagian tubuh atas para tahanan dengan bagian bawah dari berbagai hewan, mentransformasikannya menjadi hibrida makhluk campuran.

Ada juga sekelompok anak-anak disekap di sebuah ruangan di fasilitas yang secara individual diculik dari pulau-pulau tempat tinggal mereka dan diam-diam menjadi sasaran obat yang bersifat adiktif untuk mencegah anak-anak pergi.

* Sejarah.
Empat tahun sebelum jalan cerita saat ini, Dr Vegapunk melakukan eksperimen dengan persenjataan kimia di pulau itu. Caesar Clown, orang kedua dari tim sains melakukan percobaan rahasia dengan bom gas beracun. Senjata itu meledak tidak sengaja, menyebarkan gas beracun di seluruh pulau. Penduduknya dievakuasi sementara tahanan yang menjadi subjek tes tertinggal. Karena itu saat ini tempat ini ditutup oleh Marinir dan Pemerintah Dunia.

Satu tahun setelah penahanan, Caesar Clown kembali ke pulau, di mana ia menggunakan kemampuan buah setan nya untuk memurnikan pulau dari gas beracun. Dia juga merekrut para tahanan yang masih hidup dan memberi mereka kaki buatan.

Setahun kemudian, ketika sebagian besar gas beracun sudah hilang, pulau ini dikenal Marinir sebagai tanah kosong, besar dan ditinggalkan sehingga menjadi medan pertempuran yang sempurna untuk pertempuran Aokiji dan Akainu untuk posisi laksamana armada, setelah akhir Perang Marineford. Duel berlangsung selama sepuluh hari dan dampak dan skala pertempuran mereka menyebabkan sisi pulau itu secara permanen akan tertutupi api, termasuk air di sekitarnya, sementara separuh lainnya menjadi permanen membeku. Pada akhirnya, Akainu menang dan pulau yang tersisa berubah menjadi keadaan saat ini, merupakan tanah mimpi buruk api dan es.

Brownbeard akhirnya tiba di Punk Hazard sendiri setelah mengalami kekalahan yang membuatnya lumpuh di tangan Basil Hawkins di Foodvalten, meninggalkan kakinya tidak berguna. Ia diselamatkan oleh mantan tahanan lumpuh dari Caesar Clown dan dengan rasa syukur, menjadi bawahan Kaisar.

Beberapa bulan sebelum kedatangan Straw Hat, Trafalgar Law tiba di pulau itu dan membuat kesepakatan dengan Caesar Clown, yang setuju untuk menjaga rahasia kehadiran Law dalam pertukaran untuk penyembuhan bawahannya. Law., Menggunakan kekuatan buah setan nya, mengubah mantan tahanan yang masih hidup, Monet, dan Brownbeard menjadi makhluk setengah hewan, setengah manusia. Kinemon tiba di pulau itu beberapa waktu kemudian untuk mencari anaknya yang diculik dan dibawa ke pulau itu. Sementara di pulau itu ia berhadapan dengan Trafalgar Law dan dengan cepat dikalahkan, dipotong menjadi tiga bagian dengan kepala dibawa ke fasilitas sementara batang tubuh dan kakinya tertinggal dan mengamuk. Batang tubuh, masih mempertahankan lengan dan pedang Kinemon, membabi buta menyerang centaur sampai satu korban berhasil mengirim panggilan darurat yang diterima oleh Topi Jerami dan Tashigi yang menyadap panggilan. Straw Hat Pirates memutuskan untuk berangkat ke Punk Hazard dan menyelidiki panggilan darurat tersebut, tidak tahu Smoker yang mengikuti jejak mereka.

Ketika Smoker, Tashigi dan marinir G-5 tiba di dekat pulau itu, Smoker terkejut bahwa masih ada gas beracun begitu banyak yang datang dari pulau itu, padahal semua itu telah hilang dua tahun lalu. Hal ini mendorongnya untuk menyelidiki pulau ini. Setelah menavigasi melalui bongkahan es yang berbahaya, kelompok ini akhirnya menemukan fasilitas laboratorium di mana mereka bertemu dengan Trafalgar Law di pintu masuk yang mengaku itu adalah rumah liburannya.

^,^
onepiece.wikia
COPFI



Comments
0 Comments

0 komentar to “Punk Hazard”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...