Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 08 Agustus 2012

News One Piece Volume 67

,


Cover Karakter:
-Monkey D. Luffy
-Nami di dalam Tubuh Franky
-Sanji di dalam Tubuh Nami
-Tony Tony Chopper di dalam Tubuh Sanji

-Franky di dalam Tubuh Chooper
-Smoker di dalam Tubuh Tashigi
-Tashigi di dalam Tubuh Smoker
-Monet
-Caesar Clown
-Kinemon


~Cool Fight~
Chapters:
657."
Kepala yang Terpenggal  (生首 Namakubi?)"
658."
Ruangan Biskuit  (ビスケットルーム Bisuketto Rūmu?)"
659."
Tubuh bagian Atas  (胴体の話 Dōtai no Hanashi?)"
660."
Trafalgar Law sang Schibukai  ("王下七武海"トラファルガー・ロー "Ōka Shichibukai" Torafarugā Rō?)"
661."
Danau Bandit(追剥の出る湖 Oihagi no Deru Mizuumi?)"
662."
Schibukai Law Vs V.A. Smoker (七武海ローVS.スモーカー中将 Shichibukai Rō Bāsasu Sumōkā Chūjō?)"
663."CC ( CC Shī-Shī?)"
664."Master Caesar Clown (M・シーザー・クラウン Masutā Shīzā Kuraun?)"
665."Permen (Candy Kyandi?)"
666."Yeti Cool Brothers (イエティ COOL BROTHERS Ieti Kūru Burazāzu?)"
667."CooL Fight (Cool Fight Kūru Faito?)"

ISBN
(JP) ISBN 978-4-08-870476-0


Rekor
-Untuk kesekian kalinya,Komik One Piece mencetak rekor lagi,kini Komik One Piece Vol.67 sudah berhasil mencetak sebanyak 4,05 Juta Copy.
-One Piece Volume 67 Terjual 1,754,309 copy dalam 3 Hari  (3, 4 and 5 Agustus) menjadi TOP 1 dalam Oricon Manga Ranking.
TOP 5 Oricon Manga Ranking 30/07 - 05/08.

http://www.oricon.co.jp/rank/obc/w/2012-08-13/

01 - One Piece Vol. 67: 1,754,309 copies.
02 - Naruto Vol. 61: 309,453 copies (1,016,150 total).
03 - Hetalia: Axis Powers Vol. 05: 165,910 copies.
04 - Sekai-Ichi Hatsukoi: Onodera Ritsu no Baai Vol. 07: 100,454 copies.
05 - Gaku: Minna no Yama Vol. 17: 94,866 copies.

Ringkas Cerita:
Kru Topi Jerami yang sudah pergi dari Fishmen Island,menghadapi Tantangan di Punk Hazard,Sesudah berhasil mengalahkan seekor Naga,mereka menemui seorang samurai dari Negeri Wano yang kehilangan setengah bagian tubuhnya akibat seorang Schibukai.Di sisi lain,Sanji,Nami,Chopper,Franky ditangkap oleh anak Buah Master dan memasukannya ke penjara,
 namun Brook tidak ditangkap dan berhasil lolos dia langsung menemui kelompok Topi Jerami lainnya,Kelompok Topi Jerami yang ditangkap,Mereka menemui berbagai Anak-anak dengan ukuran yang berbeda serta bagian kepala Samurai.Smoker beserta Marine G-5 yang mengikuti Topi Jerami  menghadapi seorang Schibukai yang memotong bagian tubuh Samurai tersebut,Tidak di sangka Schibukai tersebut adalah Mantan Supernova Trafalgar law yang sedang bekerja sama dengan Master.Smoker dan Tashigi tidak bisa mengalahkan Trafalgar Law,Trafalgar Law pun mengubah jiwa Smoker dan Tashigi begitu sebaliknya,dia juga membawa jantung Smoker untuk diserahkan kepada CC.Di sisi lain setelah behasil keluar dari penjara berkat laser Franky,Sanji dan kawan-kawan juga menemui Trafalgar Law dan Law pun melakukan hal yang sama saling menukar Jiwa mereka.Setelah itu Master menunjukan penampilan aslinya,dia adalah "Caesar Clown" Bounty 300 Juta,mantan ilmuwan nomer 2 di Pemerintahan Dunia.Takut Marine G-5 dan Topi Jerami mengacau di Punk Hazard,Caesar Clown mengirim Yeti Brothers untuk menumpas mereka,Namun Yeti Cool Brother berhasil dikalahkan oleh Trafalgar Law secara tiba-tiba,Ada Apa?Mengapa Trafalgar Law melakukan hal tersebut ??Bersambung ke Vol.68


Point-Point dari SBS VOLUME 67



*Adapun banyak hal yang menyenangkan di SBS,tapi Data karakter Utama baru datang dalam bentuk,"Pertanyaan seberapa seringkah kru Topi Jerami melakukan mandi? Luffy, Zoro & Brook seminggu sekali.Chopper, Franky dan Usopp tiga hari sekali,dan Nami, Sanji dan Robin, setiap hari.


*Juga, perhatikan ekspresi saat Zoro sedang memakan Bento(Bekal Nasi) dari Sanji pada Punk Hazard, mereka mengungkapkan bahwa Sanji, TAHUKAH kalau dia menaruh racun dan pisau cukur di Bentonya sebagai bentuk pertengkaran mereka!!(Apa Zoro memakannya?!!)
*Mencatat bahwa Squid(Daidalos) dengan Ikaros memang teman masa kecilnya tetapi ia telah meninggal.


*Smoker bertanggung jawab Karena sudah merobek bra Tashigi.*_*

sedikit lebih lengkap(From:Greg)
SBS ke 1:
Kekonyolan yang menyenangkan tapi Oda penuh dengan kegembiraan.

SBS ke 2:
Oda mengungkapkan beberapa ide Jinbei untuk Penamaan Rencananya:

"The Great Strawhat is a Hero Plan"
"The Great We Adore Humans Plan"
"The Great To Hell With What History Has to Say Plan"

*Oda memberikan kita beberapa Flashback untuk Madam Sharly dan Arlong!! Arlong ditinggalkan oleh ayahnya saat diFishman Distrik ketika ia masih sangat kecil.Dia tidak ingat wajah ayahnya. Kemudian ketika Arlong berusia 15 Tahun,seseorang  mengaku sebagai Ayahnya Arlong dan meninggalkan seorang gadis kecil(Madam Shirly) yang juga lahir dari ibu yang berbeda. Ketika perempuan itu berusia 4 tahun,dia meramalkan akan kedatangan "
Great Pirate Age"*_*

SBS ke 3:
Oda penuh kasih menjelaskan bahwa alasan Nami dan Robin tidak bereaksi terhadap berbagai senjata Franky dan Usopp dan lain-lain,itu karena seperti inilah pria dan wanita adalah organisme yang berbeda.*_*

Seseorang bertanya mengapa Trafalgar Law seorang Shichibukai dan 
tidak buruk dibuat jika sosoknya sebagai "Mr Kato".Oda mengatakan karena Mr Kato terlihat lemah,seperti hanya 2 Belly.

SBS ke 4: Selain dari diskusi dingin tentang Bento, ada beberapa kekonyolan terkait Wanze tetapi tidak berpengaruh pada cerita.

SBS ke 5: Saya menemukan ini sangat keren. Satu lagi kebijakan Oda terungkap. Oda tidak sering menulis baris dialog di luar kotak teks. Dia gunakan untuk melakukan hal ini di awal dan masih melakukannya dalam berbagai bentuk setiap kali dalam blue moon tapi ia tidak suka karena itu tulisannya sendiri.Dia tidak seperti itu karena itu dapat memuat celah pada empat dinding(memenuhkan tempat) dan sangat menggangu bagi para pembaca.

SBS ke 6: Seorang pembaca menjelaskan kepada salah satu temannya bahwa Nico Robin tidak suka mengekspos payudaranya, ini karena bahwa Oda suka payudara *_*.Oda menegaskan hal ini.

Tambahan: Oda memperkenalkan para anggota utamanya dari Staf Film Barunya.Namun tidak ada catatan yang khusus.

Berita Film Z:Selain apa yang sudah saya posting sebelumnya Ain dan Binz dikonfirmasi untuk menjadi pengguna DF,Ain(Paramecia:Modo Modo no Mi) dan Bins(Paramecia:Mosa Mosa no Mi).Suara  Z ini masih merupakan Misteri tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, aku punya perasaan kalau itu mungkin Seiyu Sugawara Bunta.
 

Ada beberapa artikel Singkat pada bagian belakang yang baik untuk dibaca bagi para penggemar,namun Greg menahannya,saya berpikir karena untuk menjaga Keorisinilan Komik.^.^


(From and Thanks To Greg)



SBS HQ thanks to Redon 






Comments
3 Comments

3 komentar to “News One Piece Volume 67”

  • 31 Juli 2012 pukul 15.46
    Unknown says:

    wesdan, di sana cepat sangat (jauh dengan disini)...
    -salam bimosuper.blogspot.com-

  • 9 Agustus 2012 pukul 08.21

    koreksi = choper ditubuh sanji. franky di tubuh choper xD salah ktik tuh min :p

  • 9 Agustus 2012 pukul 15.53
    Member COPFI says:

    wow mata yang tajam,terima kasih :D

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...