Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 24 September 2012

Baby 5 One Piece

,

(ベイビー5) Baby 5 adalah anggota dari kru Donquixote Doflamingo

Penampilan

Baby 5 memakai pakaian pembantu klasik dan merokok bisa dilihat bahkan ketika dia sedang menyerang. Dia juga membawa senjata berat di punggungnya seperti senapan besar, kapak, dan katana. Dia memiliki rambut hitam panjang dan memiliki tahi lalat di sisi kiri pipi wajahnya.Muncul di Chapter 682

Kepribadian
Baby 5 tampaknya menjadi seorang yang sangat emosional saat ia terlihat menangis dan menyerang pada saat yang sama, namun dia masih sangat bersemangat untuk menyerang musuhnya bahkan ketika dalam keadaan emosi.

Relasi
Donquixote Doflamingo
Baby 5 adalah anggota dari kru Doflamingo,namun ia tampaknya memiliki dendam terhadap sang kapten ia menyerangnya dengan pukulan yang fatal, meskipun tidak dapat melukainya.Meskipun demikian, Doflamingo tidak menganggapnya sebagai pemberontakan,lalu dia ditugaskan ke Punk Hazard untuk membantu Vergo tepat setelah serangan itu.

Kemampuan
Sebagai anggota dari kru Shichibukai, dia telah terbukti menjadi pejuang yang tangguh. Dia juga tampaknya memiliki tingkat daya tahan tubuh yang layak seperti yang ditunjukkan saat ia ditembak dengan senapan oleh sesama Krunya,Terlihat benar-benar terluka namun ia kembali muncul untuk menyerang kaptennya.

Weapons
Baby 5 tampaknya memiliki kemampuan untuk mengubah lengannya kepada setiap jenis senjata yang disukainya, apakah ini adalah Kemampuan Buah Iblis atau modifikasi tubuh ? masih belum diketahui sampai saat ini,tetapi saya berpikir itu adalah kemampuan Buah Iblis,untuk Sejauh ini dia telah mampu mengubah lengannya menjadi meriam, kapak, sabit, dan mengubah jarinya ke pistol.

Sejarah
Arc Punk Hazard
Dia terlihat di Dressrosa ketika Doflamingo berbicara dengan Vergo. Dia tampaknya kesal dengan Doflamingo dan tanpa tujuan mencoba untuk membunuhnya, memanggil kapten nya seperti "bajingan rendahan", sementara krunya mencoba menenangkannya. Dia dihentikan oleh seorang sesama kru Joker dan menembakinya dengan senapan, namun dia muncul kembali dan ketika mencoba lagi untuk menembak Doflamingo, Doflamingo menggunakan kekuatan Buah Iblisnya mengerakan tangan Baby 5 untuk mengubah pistolnya berada di kepalanya sendiri. Doflamingo berencana mengirimnya ke Punk Hazard bersama dengan Buffalo.


Comments
0 Comments

0 komentar to “Baby 5 One Piece”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...