Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 22 September 2012

Ulasan Wawancara Eiichiro Oda dengan Yasutaka Nakata

,






Edisi April Sound & Recording majalah Yasutaka Nakata dan Luffy dari Anime One Piece akan Muncul di Cover. Majalah akan mulai dijual 15 Maret kemarin.

Dalam edisi khusus ini akan ada wawancara dengan Yasutaka Nakata yang baru saja merilis album barunya "WORXXX STEREO" dengan kapsul kelompoknya pada 7 Maret, selain dia di sana akan memuat mangaka Eiichiro Oda, penulis "ONE PIECE" yang akan juga menjadi bagian dari wawancara. Nakata akan berbicara tentang bagaimana bekerja dengan mangaka dan memproduksi lagu "Panoramic Experience" yang akan menjadi lagu baru untuk Tema "ONE PIECE" yang akan dimulai tanggal 20 Maret kemarin.

Dua dari mereka juga akan tampil di NON-NO MEN'S edisi April. Mereka akan mengungkapkan beberapa episode tentang bagaimana mereka berdua bertemu dan  beberapa cerita yang tak terhitung di balik produksi tema lagunya


Seperti apa sih hasil wawancaranya ?cekidot

~ One Piece Cross Talk ~
Pameran One Piece membawa ke sebuah tempat kolaborasi antara Eiichiro Oda dari One Piece dan Kedatangan salah satu Musisi Yasutaka Nakata (Kapsul),Yasutaka Nakata mengunjungi Studio Eiichiro Oda Percakapan tentang pembuatan rahasia (Pasti tentang Movie Z) dan kesan dari pekerjaan lainnya dan kemampuannya dicatat di sini ..

Pertemuan mendadak, tiba-tiba sebuah kolaborasi
-Mr.Oda, kamu sudah akrab dengan pemusik Mr.Nakata?

Oda: Mr.Nakata, Anda bekerja di sebuah studio di Global Short Film,ya kan?

Nakata: Ya

Oda: Saya tidak tahu itu Musik kamu, tetapi lebih baik dengan Film.

-Apa yang Anda sukai tentang Musik?

Oda: Ini bergema di dalamnya, entah bagaimana, saya pikir itu sekutu yang dapat meningkatkan apapun dengannya,akan menjadi cool dengan segala sesuatu.

-Kamu bilang kamu bertemu secara kebetulan.Apa Anda mengenal satu sama lain sebelum Kolaborasi ini?

Oda: Kami bertemu secara kebetulan di sebuah pernikahan dan kini terus berhubungan

Nakata: Kami belum pernah bertemu secara pribadi,meskipun itu bukan kesempatan

Oda: Nah, Anda sangat populer sekarang.

Nakata:!! Ha ha ha!! Sungguh? You mean you are !(Tertawa)

-Bagaimana Anda Menganalisis pembaca dapat menikmati karyamu?

Oda: Saya tidak mengikat lebih, saya tidak tahu cara membuat, dan kemudian saya perlu memahami hal-hal yang logis,tetapi Kadang-kadang hal-hal yang ternyata lebih baik itu ketika saya tidak mendapatkan logika dan membiarkan emosi saya mengalir.Kamu tidak bisa menggambar segala sesuatu berdasarkan rumus,emosi adalah hal yang penting!!

Nakata: Bahkan ketika Anda Menganalisis, Anda tidak benar-benar tahu, saya tidak bisa mengatakan mengapa sesuatu terjadi atau tidak membuatnya bisa diterima.Saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu.

Oda: Kesan Anda sendiri mendapatkan kata akhir, yang terbaik adalah ketika saya bisa mundur dari proyek dan berpikir aku akan melakukan sesuatu yang baik.

Nakata: Selama, saya sudah menciptakan Musik yang saya suka, itu sudah cukup

-Mr.Nakata, Anda telah mengatakan bahwa lagu-lagu yang ingin Anda dengar tidak ada jadi Anda menulisnya sendiri.Bagaimana denganmu Mr.Oda ?

Oda: Saya sama .Saya ingin membaca Manga bajak laut dan tidak ada seorang pun membuatnya, jadi saya lakukan

-Prasyaratan besar di sini adalah bersenang-senang dengannya

Oda
: Itu benar

-Seri One Piece telah berjalan selama hampir 15 tahun dan Mr.Nakata, Anda telah menciptakan sejumlah Musik yang luar biasa dalam dekade terakhir atau lebih, jangan-jangan salah satu dari Anda pernah mengalami kesulitan mendatangkan ide-ide baru?

Oda: Tidak, Saya memiliki buku catatan perkembangan cerita yang akan datang dan masih ada banyak hal yang saya ingin coba.Jika Saya tidak meringkas daftar, seri bisa terus berlangsung selama-lamanya (Tertawa) Setelah saya pro,saya memulai untuk berpikir bahwa Anda benar-benar tidak bisa berdikit-dikit dengan Materi.Jika akhir seri sebelum Anda masuk ke dalam ide besar Anda belum mencicil? Itu tidak bagus.Disamping itu jika saya tidak mencurahkan semua energi saya ke dalam tulisan apa yang saya pikir menarik sekarang ,akan membuat pembaca menjadi tidak respek. Jika Anda kehabisan ide, saya Mengandalkan masa depan saya sendiri dan menggunakan semua materi yang sudah saya dapat, tanpa memegang apa-apa kembali

Bab terakhir adalah yang terbaik

Nakata: Saya sudah membaca Manga Mr.Oda sejak sebelum One Piece,saya sudah membaca cerita versi keduanya pada cerita pendek.

Oda: Oh, wow, Itu memalukan (Tertawa)

Nakata:Ketika One Piece mulai berjalan, Saya bergagasan,”It’s a him!!Dia mendapatkan serialnya sendiri”.

-Jadi Anda benar-benar adalah penggemar?

Oda: Saya cenderung lupa, aku pencipta, ketika saya melihat Manga atau Anime tua saya.Saya lupa aku membuatnya.Terkadang saya membaca Volume terbaru atau Weekly Shonen Jump dan memikirkan "Apa Yang Terjadi selanjutnya (Tertawa)?!. Lalu aku ingat aku harus menarik diri saya dan itu seperti kekecewaan (Tertawa)

-Banyak yang ingin melihat kedepannya apa yang terjadi berikutnya pada One Piece, bisakah Anda memberi kami sebuah pesan untuk mereka?

Oda: Satu hal yang membuat saya termotivasi untuk terus menggambar One Piece adalah bahwa saya ingin menarik bab terakhir. Bab terakhir adalah menakjubkan!! Saya membayangkan bab terakhir yang akan membuat tampilan Arc Marinefold seperti tidak ada apa-apanya!

Nakata: Serius?!

Oda: Arc Marinefold benar-benar merasa seperti sisi perjalanan bagi saya. Saya tidak berharap untuk menjadi begitu populer. Jadi saya tidak tahu bagaimana pembaca akan mengambil yang satu ini. Tapi hal yang saya pikir akan menarik dalam bab terakhir. Sampai saat itu yang saya inginkan karena banyak penggemar mungkin untuk setia dengan saya.

Nakata: Percayalah, mereka akan melakukannya.Saya ingin melihat ke depan untuk menemukan Apa yang terjadi berikutnya,juga!!

Oda: Yes sir !!

NB.Sangat sulit untuk melihat dari gambar,Rangkuman Wawancara hanya bisa saya lihat sampai sejauh ini ^.^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Ulasan Wawancara Eiichiro Oda dengan Yasutaka Nakata”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...