Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Laffite

,



Laffitte adalah seseorang berwarna pucat dan terlihat seperti sakit-sakitan ,sering menari dengan hentakan sepatunya (meskipun menari tampaknya tidak mempengaruhi stealthiness nya). Ia juga sangat tinggi, dan terlihat kurus. Dia memakai sebuah kemeja -putih lengan panjang berkerah,bermotif salib kuning dan celana biru tua . aksesoris yang paling mencolok adalah topi klasik hitam dan tongkat kayu merah ia juga memakai sepasang anting-anting emas. Bibirnya berwarna merah gelap.

Laffitte dulu bekerja sebagai seorang polisi, tetapi diasingkan karena dia terlalu kejam dan sering bertindak kekerasan. berbeda Dalam kontradiksi dengan masa lalunya, Laffitte sekarang tampaknya menjadi tenang. Dia belum menunjukkan kekejaman masa lalu, dan ia tampaknya tidak berusaha untuk membantu teach dalam pertempuran bersama kru ketika Portgas D. Ace menyerang,dia hanya bersiul saat ia melarikan diri dengan sisa kru ke jarak yang aman untuk menonton. Seperti anggota Blackbeard Pirates , Laffitte percaya sekali dengan keberuntungan, nasib, dan mimpi. Sebagai navigator, Laffitte memandu kru Blackbeard Pirates mengarungi laut lepas. tingkat keterampilan navigasinya belum diketahui,karena dia di percaya olhe Kurohige berarti dia adalah navigator cukup handal untuk menavigasi melalui Grand Line. Cukup menarik, meskipun pekerjaannya tidak terlihat mengenakan Log Pose , yang merupakan alat penting untuk navigasi di Grand Line.
affitte tampaknya memiliki Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mendapatkan sayap dan terbang.tetapi belum di ketahui nama buah iblisnya dan tipenya...
Laffitte membawa tongkat sering di putarnya berputar untuk menemani sepatu tap nya-menari dari waktu ke waktu, tetapi belum diketahui apakah dapat digunakan sebagai senjata. Selama pembunuhan Whitebeard's, Laffitte menggunakan pistol terhadap bajak laut besar. Dia juga terlihat memegangnya sambil menjaga tentara Marine dari jauh kalau ada yang menyerang Blackbeard.Selain dari navigasi , Laffitte memiliki kemampuan lainnya.
Sebagai mantan polisi , Laffitte memiliki kewenangan dan kekuasaan atas warga negara. Namun, karena kekejaman-Nya, ia kehilangan otoritas itu ketika ia diasingkan. Dia menyusup ke Mariejois dan lolos dari deteksi dan melewati beberapa Marinir peringkat tinggi dan Shichibukai padahal dia menggunakan sepatu tap , sampai dia sengaja menampilkan melihat kehadirannya. Laffitte juga memiliki kekuatan hipnosis.

Laffitte telah terbukti memiliki sejumlah besar daya tahan dengan mampu terus berjuang bahkan setelah menerimal salah satu ledakan dari Armada Laksamana Sengoku dengan kru Blackbeard Pirates.Dia pertama kali muncul ketika ia sengaja menampilkan kehadirannya di tengah-tengah pertemuan antara Shichibukai dan pangkat tertinggi Kelautan di Mariejois, setelah berhasil membuat perjalanan tanpa diketahui dan tanpa diundang muncul di jendela lantai tinggi (dibuat bahkan lebih mengesankan oleh kenyataan bahwa ia memakai sepatu tap). Dengan permintaan sopan untuk mengambil bagian dalam pertemuan, yang diadakan untuk menentukan Shichibukai baru untuk mengisi posisi yang sebelumnya di isi Crocodile, untuk mencalonkan kaptennya, Marshall D. Teach , atau dikenal sebagai Blackbeard. Perlu di ketahui bahwa Dia sangat kejam karena pernah mengancam membunuh Avalo pizzaro yang ngotot ingin menjadi kapten di kru BlackBeard.


Sumber : OP Wikia oleh COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Laffite”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...