Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Silvers Rayleigh

,


Lahir:13 Mei
"Dark King" Silvers Rayleigh adalah mantan pasangan pertama dari Pirates Roger , dikenal sebagai "Tangan Kanan dari Raja Bajak Laut ". Ia menjadi seorang mekanik lapisan kapal di kepulauan Sabaody . Dia adalah salah satu karakter sentral dari Arc pulau Sabaody , sebagai Straw Hat Pirates memerlukan keahliannya untuk menuju pulau Fishman . Setelah Perang Whitebeard, Rayleigh menjadi pelatih Luffy dalam penggunaan Haki setelah memberi petunjuk agar luffy untuk memberi tau kepada awak kapalnya untuk berlatih selama dua tahun.

Dua sifat Rayleigh yang paling menonjol adalah kacamata bulat dan brewok di wajah, yang diatur dalam pola garis-seperti di rahang bawah. Dia juga memiliki bekas luka di mata kanannya selama bertahun-tahun. Ketika ia masih muda, Rayleigh memiliki rambut pirang yang rapi.
Selama penampilan pertamanya dalam kilas balik Buggy, ia terlihat mengenakan t-shirt dengan kerah dihiasi banyak hiasan, motif yang muncul bahkan dalam mantel panjang yang dikenakannya selama Perang Edd. Dia saat ini memakai kemeja oranye, coklat muda melihat Bermuda dan sandal sederhana. Dia juga memiliki mantel berwarna perak tergantung di bahunya.

Rayleigh terlihat sangat baik hati, santai dan menyenangkan, seperti kapten Gol D. Roger , dan dia adalah kru yang serius dan disiplin di antara kru bajak laut roger. Dia seperti Shirohige yang suka menceritakan tentang masa lalu, meskipun ia tampaknya enggan untuk berbicara tentang topik tertentu seperti Century Void . Sebagaimana dinyatakan oleh Shakky ia mencintai alkohol dan perempuan,terlihat saat dia pertama kali diperkenalkan menyelamatkan Keimi dari yang di tangkap oleh mister Disco, di sana dia asik menegak alkohol.dan Dia lebih suka dipanggil "Ray-San".
rayleigh sangat menghormati Roger dan Shirohige.

Rayleigh adalah sosok sangat di percaya oleh roger, maka dari itu dia di tugaskan untuk mengawasi kru bajak laut roger, serta membina Shanks dan buggy, terlihat ketika dia menjadi penengah di sa'at Buggy dan shanks berdebat.

Setelah kru Gol D. Roger 's dibubarkan, Rayleigh menjadi montir lapisan kapal di Sabaody. Dia sangat ahli dalam teknik pelapisan kapal, yang berguna untuk menuju pulau Fishman.

Rayleigh tampaknya sangat kuat, salah satu karakter terkuat diperkenalkan oleh Shakky dengan mengatakan bahwa dia "100 kali lebih kuat dari kalian semua para Sebelas Supernova .bisa di bayangkan kuatnya dia , ketika Wakil Laksamana GARP menginformasikan kepada anak buahnya untuk tidak menghadapi Rayleigh. Garp juga memerintahkan mereka untuk tidak menginformasikan Armada Laksamana Sengoku tentang keberadaan rayleigh, dengan mengatakan bahwa Marinir tidak harus menghadapi dua legenda, Shirohige dan Rayleigh, mempunya kekuatan yang besar. kekuatan yang fenomenal terlihat ketika ia mampu melawan Admiral Kizaru. Namun, Rayleigh sendiri telah mengakui bahwa dia tidak semuda dulu. Bahkan Jinbe , mantan Shichibukai yang terbiasa melihat Whitebeard, terkejut melihat Rayleigh. Eustass captain kid sendiri menyatakan bahwa Rayleigh adalah "legenda".

Ia juga memiliki stamina yang luar biasa, karena ia mampu berenang ke Amazon Lily dari daerah lain, dan juga masih mampu membunuh sejumlah Raja Laut meskipun dia telah berenang dari jarak yang sangat jauh. Kemampuannya untuk berenang juga pasti menunjukkan bahwa kekuatannya yang alami, tidak didasarkan pada Buah Iblis .
Comments
0 Comments

0 komentar to “Silvers Rayleigh”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...