Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Jewellry Bonney

,


Alias:Si Rakus
Lahir:1 Septrember
Kapten Bajak laut Bonney
Asal:South Blue
Bounty:140 Juta Berry


Bonney adalah wanita langsing (meskipun sejumlah besar makanan dia mampu makan), dengan rambut panjang dan mata merah muda ungu. Dia juga dapat muncul sebagai anak kecil karena dia kekuatan Buah Iblis: dalam bentuk ini, ia telah sama, walaupun jelas lebih kekanak-kanakan, fitur wajah, dan tidak setinggi atau yang montok seperti dalam bentuk dewasa nya.
pakaian nya terdiri dari atasan putih mengungkapkan bahwa memperlihatkan bagian perut dan cukup banyak pembelahan payudara besar nya, bersama dengan sepasang oranye dan bergaris-garis hitam, celana pendek melengkung dengan panjang, bretel tipis. Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi hitam yang mencapai hingga betis nya, dengan tali besar berasal dari bukaan, dan sepasang stoking merah pink panas dan gelap dengan motif matahari-seperti kuning pada mereka, pola terlihat di One Piece dunia lain kali. Dia juga memiliki semacam topi hijau yang lipatan atas di tengah, dengan lapisan hijau lebih ringan. Dia memiliki anti-alis di bawah mata kanannya, dan lipstik merah cerah di bibirnya. Dia kadang-kadang terlihat mengenakan jaket berbulu coklat.

Kepribadian
Bonney adalah orang yang sangat rakus dengan cara makan yang sangat miskin. Dia akan, misalnya, permintaan lebih banyak makanan meskipun dia belum selesai makan saat ini. Dia tampaknya memiliki cinta khusus pizza.
Sementara dia mungkin memiliki sikap buruk, ia memiliki beberapa akal sehat. Dia tahu kapan harus berjuang dan kapan untuk mencegah masalah, khususnya di wilayah berbahaya seperti Kepulauan Sabaody. Ketika dia melihat Zoro mencoba untuk menyerang Mulia Dunia , dia mengatur sebuah adegan dimana "dia lebih tua" saudara punya "membunuh" dari Teman-awal Noble ditembak dalam rangka untuk mencegah Laksamana datang ke pulau itu.

Bonney juga percaya pada pandangan stereotip dari apa yang harus bajak laut. Sementara ia menyelamatkan Zoro dari menyerang Mulia Dunia, itu adalah untuk melindungi kulit sendiri. Dia menolak untuk membantu orang yang tak bersalah yang ditembak sebelumnya oleh mulia yang sama. Alasannya untuk melakukan ini adalah bahwa orang itu orang asing dan dia adalah seorang bajak laut.

Bonney mengagumi bajak laut besar Whitebeard dan menangis ketika ia mendengar bahwa ia tampaknya terjual semua sekutunya. Dia mungkin merasa lega ketika dia mengetahui bahwa itu tidak benar.

Beberapa kasus menunjukkan bahwa ia memiliki disposisi tak kenal ampun terhadap mereka yang salah itu.

Sementara dia terus menyerang Zoro dari Saint Charloss, Luffy kemudian menyerang dia, jadi laksamana sebuah dikirim ke pulau itu pula. Dia telah membangun sebuah dendam terhadap kru Topi Jerami. Dia bersumpah bahwa dia akan menghapus awak keluar jika mereka bertemu lagi di Dunia Baru untuk insiden di Kepulauan Sabaody.
Dia marah menyatakan bahwa ia akan melacak "bahwa manusia" dan membunuhnya. Mengingat fakta bahwa ia ditemui Blackbeard begitu cepat setelah perang, ada kemungkinan bahwa ia berbicara tentang dirinya, karena ia adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian Whitebeard's.
Dia juga tampaknya memiliki dendam terhadap Marinir atau Pemerintah Dunia seperti yang terlihat ketika Akainu menangkapnya, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengampuni mereka.

Bonney pameran dijelaskan kemampuan yang tampaknya berasal dari Buah Iblis (mungkin tipe Paramecia) yang melibatkan manipulasi usia. Dia bisa mengubah usia dirinya dan orang lain, cepat penuaan sasaran yang dituju masuk ke tahun senior mereka atau kemunduran mereka menjadi anak-anak kecil.
Jika daya nya berasal dari Buah Iblis, sangat jarang dalam hal itu tidak mempengaruhi pakaian mereka yang ia menggunakannya pada, meskipun alam sebagai pakaian tidak berubah dalam ukuran bahkan dengan bertambahnya usia mereka. Bonney rupanya memakai pakaian minim dan suspender sehingga pakaiannya akan pas jika dia menjadi seorang anak, sementara kelompok Marinir terpengaruh olehnya menjadi terlalu kecil untuk pakaian mereka sendiri setelah berusia bawah untuk anak-anak.

Dia mungkin perlu tangannya untuk menggunakan kekuatannya, sebagai Blackbeard terus di baris hanya dengan chaining tangannya untuk posting, meskipun mungkin juga bahwa rantai berbaris dengan Kairoseki , mencegah dia dari mengakses kekuatannya.

Dalam anime, salah satu transformasi terdengar, namun tidak terlihat, menyiratkan bahwa kekuatannya bekerja melalui suatu proses, bukan dalam sekejap. Dia juga sempat berbicara baris dalam suara dewasa sementara dalam bentuk tabungan anak setelah Zoro dari Saint Charloss.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Jewellry Bonney”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...