Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 14 Desember 2011

Kumadori

,


Umur: 1488>>36 Tahun
Douriki:810
Pemegang Kunci No:3

Kumadori muncul di Enies Lobby dan menjadi agen terakhir yang diperkenalkan. Kumadori berpenampilan seperti seorang kabuki pada teater Jepang. Kumadori punya sifat yang selalu merasa bersalah.Sehingga kerapkali dia ingin melakukan bunuh diri tetapi tidak bisa karena dia mengeluarkan Tekkai.Dia juga mempunyai seorang Ibu Kumadori Yamabanko dikataka Ibunya sebagai perompak gunung.
Kata Kumadori berarti riasan wajah pada seorang aktor kabuki. Dalam penampilannya, Kumadori terkadang melakukan drama layaknya seorang aktor.
Kumadori kadang mengatakan “YOYOI” di akhir atau awal kalimat. Meskipun ia sangat kuat, Kumadori sangat mudah dibodohi. Ia akhirnya dikalahkan Chopper yang berubah menjadi monster dengan menggunakan 3 buah rumble ball.

Serangan Kumadori
- Haru Gin Jo (Puisi Emosi Musim Semi) Kumadori Menikam Punggung Lawannya dengan Tongkatnya Dengan kekuatan yang luar biasa (dia terlebih dahulu menahan lawannya dengan Kami Shibari)
- Yana Gin Jo (Hapalan Emosi Pohon Willow) sama seperti Haru Gin Jo, bedanya dia menyerang dada lawannya
- Seimei Kikan : Kami Shibari (Pengembali Nyawa : Rambut Pengikat) Kumadori dapat mengontrol rambutnya untuk mengikat lawannya

Variasi Jurus Rokushiki pada Lucci :
- Shigan -
Shigan Cue, secara harfiah berarti “Senjata Jari – Tongkat Bilyar”. Shigan dengan menggunakan tongkatnya, dan dilakukan dengan gaya bilyar.
Shishi Shigan, secara harfiah berarti “Senjata Jari Singa”. Shigan dengan menggunakan jari buatan dari rambutnya yang bisa dikendalikan.
- Rankyaku -
Rankyaku “Renge”, secara harfiah berarti “Badai Kaki – Teratai Mekar”. Rankyaku menggunakan dua kaki. Luka potongan dari rankyaku ini mulanya kecil, lalu kemudian melebar.


Comments
0 Comments

0 komentar to “Kumadori”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...