Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Lucky Roo

,

Lucky Roo adalah anggota dari Pirates Rambut Merah dan salah satu dari awak kapal terlama
Lucky Roo memiliki bentuk tubuh gemuk dan selalu terlihat makan daging.Dia terlihat selalu memakai kacamata.Dari seluruh kru.Dalam setiap penampilannya, Lucky Roo tersenyum bahagia tidak peduli seberapa serius situasi itu, seperti terlihat sa'at Shanks bentrok dengan Shirohige.Dia memakai t-shirt hijau dengan garis-garis vertikal berwarna putih , dipasangkan dengan bandana yang cocok di kepalanya, celana krem pendek dengan sabuk hijau di pinggang, dan memakai sepatu warna merah dengan bulu di sekitar pergelangan kaki.

Lucky tampaknya bajak laut yang sangat menyenangkan yang sering terlihat berkeliaran di salah satu dari awak kapal Shanks seperti halnya Yasopp .Dia menjadi salah satu anggota yang sangat di percaya dan Loyal di antara kru Shanks, karena dia selalu terlihat ketika bajak laut Rambut Merah muncul bersama rekan lainnya yaitu Yasopp dan Benn Beckman.

Dia memiliki nafsu makan sangat besar. Dia selalu ditampilkan dengan senyum yang lebar bahkan selama perang,walaupun di sa'at perang dia selalu memegang daginng , kecuali untuk satu adegan di Episode 316 , di mana dia tidak memegang daging.

keahlian dalam bertarung sebagian besar masih misteri, tetapi dia sering terlihat memegang pistol, walaupun dia mempunyai badan yang sangat gemuk tetapi dia cukup cepat dalam menyerang.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Lucky Roo”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...