Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 21 September 2012

SBS One Piece Volume 63 Bahasa Indonesia

,



                          SBS63 Header 1.png 

Chapter 615
P (Pembaca):Belum lama ini kami bisa menggunakan “Haki KENBUNSHOKU ”Karena itulah,mulai sekarang kami jadi bisa menebak apa yang dilakukan oleh Oda-chi,lho..dan itu adalah “SBS Dimulai”
P.N. Yoyogi Parks 



                                            

O (Odacchi): GYAAAAAAAHHH!! Hatiku terbaca!!!!Sial,dasar pengguna haki!!Nah,karena sudah dimulai,kali ini ada tiga hal yang harus kusampaikan pada semuanya.Jilid 63 ini karena keegoisanku lagi,telah menjadi sebuah komik special yang berisi 12 bab.Tapi harganya tidak naik.Oleh karena itu,aku mohon maaf kar ena “Tidak aka nada 1 halaman pun untuk halaman ekstra di akhir buku”.Kedua,karena ruang untuk catatan penulis sangat terbatas,maka SBS pengisi suara,harus dipindahkan lagi ke jilid berikutnya!!”,Wah Cho si Brook,aku benar-benar minta maaf,kau jadi harus menunggu lagi.Tapi dijilid berikutnya pasti akan dimuat!!lalu yang ketiga,ya!!”Akhir-akhir ini aku menyukai halaman kaleng!”,nah akhirnya ku katakana juga,deh!!aduh!!Hei,tolong jangan dilempar barangnya!!Apa-apaan sih!?”Tak perlu kasih tahu soal keadaanku saat ini”,katamu!?Padahal,ikan Makerel kalengan ini lezat,lho!!

P: Ada hal yang membuatku penasaran dihalaman pembuka cerita halaman 614.Lihat makino sedang menggendong seorang bayi,kan?Berarti apa ayah dari bayi itu,anak makino?Lalu,apa maksudnya ayah bayi itu aku?
P.N:Tanpopo

                           

O:Bukan kamu tahu!!
Ahh,aku lepas kendali deh.tapi,yah…Makino memang telah menjadi seorang Ibu.Dia tampak bahagia,ya!!Ayahnya pasti itu.pasti orang itu,kan.


                              SBS63 Header 2.png 

Chapter 616
P:Halo,Oda-chi(membungkuk),Aku ada sedikit permintaan yang ingin ku sampaikan padamu untuk pertama kalinya!!Permintaank adalah Gambar “Real Shanks” ini tolong dimuat!!
P.N:Sui-Chan

                                     

O:Hee..Shanks yang digambar seperti nyata,ya?Coba kulihat….!!...!!..!!........

P:Adakah topi yang dipakai Chopper 2 Tahun kemudian itu merupakan hubungan topi pertamanya yang lalu ditutupi dengan toopi yang biru?Kalau salah,tolong dijawab dengan jelas,kumohon
P.N:Onuki = Pi Shita


                             

O:Kau tidak salah aku memang hanya menutupinya.Karena yang pink adalah topi yang sangat berharga bagi Chopper,jadi tidak mungkin diganti

P:Aku ingin melihat Kranken yang digambar oleh Robin.
Pen Name Ruki

O:Benar juga ya,ayo kita lihat….

P:Pada Gyoverly Hils yang ditampikan dicerita 612 ada tokoh Octopako(Ikan),kan?Tapi,kenapa dia marah-amarah?
P.N Putri Shirasubashi

O:Ya dia memang ada.Octopako itu adlah wanita yang menolak Hatchi yang muncul di halaman awal cerita 203,jilid 22.Hebat juga kau bisa menemukannya,sebenarnya dia adalah wanita yang kaya raya yang tumbuh di Gyoverly Hills,lho.Meskipun bercita –cita menikahi dengan Pangeran negerinya tapi tentu saja dia sama sekali belum pernah ke Istana Ryugu.Meskipun begitu,Keimi yang merupakan mantan pegawai paruh waktu di toko milik Hatchi dan sekelompok bajak laut tak dikenal malah datang ke istana Ryugu.Ia jadi kesal dibuatnya.”Padahal,aku sendiri belum pernah kesana!!”Begitulah katanya


                          SBS63 Header 3.png

Chapter 618
Hanya terdapat Gambar schibukai waktu kecil

P:Oda-chi sensei!!Aku ada permohonan!!Tolong gambarkan wajah sewaktu masih anak-anak 7 Sichibukai yang menghalangi Luffy dan Shirohige dipuncak perang penentuan 2 Tahun yang lalu!!
P.N:Harada Yutaka 

O:Oke,baiklah,Nah 2 Tahun kemudian,mereka bagaimana ya?Inilah Shichibukai saat sebelum perang 2 Tahun yang lalu

SBS63 3 Kids.png

                      SBS63 Header 4.png

Chapter 619
P:Oda-chi,hari ini aku menyadari sesuatu yang sangat luar biasa.Ikan duyung kalau sudah melampaui usia 30 tahun siripnya akan mencabang dua..berarti raja Neptune sang”Ksatria besar laut” atau “Si Pak Tua yang berjenggot aneh” itu,yang siripnya hanya satu,masih berumur 20 tahunan,dong!!!nah,Oda-chi,kalau ada alasannya silahkan!!
P.N:Kapten pasukan Penangkap Tsuchinoko

O:Baiklah,yah dari pada dibilang alasan,aku hanya tidak menjelaskannya,dan Neptune memang cocok seperti itu.Sepertinya penjelasan mengenai tokoh yang ada didalam cerita tidak sesuai ya.Yang bisa berjalan diatas tanah setelah siripnya bercabang dua,hanya ikan duyung perempuan.kalau kau memperhatikan Pulau Gyojin dengan seksama,kau pasti akan mengerti bahwa tidak ada ikan duyung laki-laki yang siripnya bercabang dua,meski sudah melampaui usia 30 Tahun.Fakta yang paling penting adalah ketika para duyung perempuan mencapai usia 40-50 Tahun,sebagian besar akan menjalani kehidupannya di daratan!!Sebab di teluk Ningyo,aku hanya mau menggambar ikan duyung yang cantik!!Kalau mimpi,aku akan memimpikannya!!Soalnya aku adalah..Seorang Komikus!!Inilah yang namanya Romansai

P:Halo,salam kenal,Oda-chi!!Aku seorang anak umur 12 Tahun yang sangat menyukai Mr.2 Bon Clay,para ikan duyung yang muncul di jilid 62 manis sekali ,ya omong-omong,apa ikan duyung juga bisa buang air besar?
P.N:Aku sangat suka Bakuman

O:Berisik!!Bisakah kau memikirkan alur cerita ini sekali lagi?Asala kau tahu saja saat ini aku sedang bercerita tentang ikan duyung yang merupakan Romansa para lelaki!!Yah.selama kau hidup,kita pasti buang air,kan?mungkin,menurut dugaanku.lho.bagian buang air mereka terletak disuatu tempat dibalik sisik mereka itu,aku yakin.Bisa dibelakang atau mungkin saja didepan.

Itu “HUUAAAAH!!” ….“HENTIKAN!!”… EHH!?Sanji!!

S(Sanji):Kalau kau katakana lebih dari itu akan kucincangkau menjadi 3 bagian!!!Ikan duyung tidak melakukan seperti itu!!!mengerti!!!?

O:..Baik maaf.

                        SBS63 Header 5.png

Chapter 620
P:Oda-Chi!!selamat pagi,boleh aku mengajukan pertanyaan dadakan?Jangan-jangan,orang yang sedang berlari diadegan ini adalah Hancock dkk yang diambil dari sudut pandang yang berlawanan ya?Tolong dijawab,ya.Kalau dijawab,nanti akan kuberikan tanda tanganku.
P.N:Tukang cukur Rambut Gonke 
 
                                           

P:Aku tidak butuh tanda tanganmu,tapi tebakanmu tepat sekali.kau benar-benar memperhatikannya ya..sampai-sampai ke bagian-bagian yang seperti itu.Kalau pun ada yang ingin kukatakan,paling hanya aku benar-benar tidak butuh tanda tanganmu.

P:Sensei ini gawat!!Saat ini sepertinya dimuka bumi ini ,hanya aku dan sensei yang memakai celana dalam perempuan dikepala.
P.N:Mashu

O:Eeeh!!?Kau bo,bo,bohong kan!!? Bohong,kan!?Itu kan..Lho…Oh,ya waktu SMP…semuanya memakai tapi sekolah,kan!?Kalau diingat-ingat lagi,aku serinng ditangkap polisi,dan itu karena aku tidak pakai baju…ya sudahlah.Aku akan hidup dengan positif!!(ßNice Guts).Yak,tapi orang itu,kurasa dia seharusnya memakai celana dalam dikepalanya.Di jilid berikutnya yang akan mengisi SBS pengisi suara yang terakhir adalah Cho si Brook.jangan sampai dilewatkan!!


Wow dapat alamat SBS nya  nih,ada yang minat? XD


                         Left

-SBS dan surat untukku.mohon kirimkan ke bagian Manga
Alamatkan ke:
Shueisha JC One Piece- SBS
P.O BOX 666,Kandai Shitei,Tokyo)
119-0163,Japan
*Jangan lupa cantumkan nama,alamat,tanggal lahir dan nomer telepon

-Surat untuk Staf Anime One Piece atau Penggemar untuk para pengisi suara dll,Mohon kirimkan ke bagian “Anime”.Baiklah,sampai Jumpa di Volume berikutnya!!
Alamatkan ke:
TOEI Animation,Kikaku Eigyo-bu”ONE PIECE”-Kei,2 chome-10-5 Higashi Ohizumi,Nerima Tokyo 178-8567,Japan


Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS One Piece Volume 63 Bahasa Indonesia”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...